PPDB SMK BHS

Produk yang dijual oleh Business Center SMK BHS:

  1. Jasecang
    Jasecang merupakan minuman herba yang dikembangkan oleh Kelompok Ilmiah Remaja SMK BHS. Jasecang berkhasiat untuk meningkatkan stamina tubuh, menjaga daya tahan tubuh, menghangatkan tubuh, dan mengobati diare.
  2. Lacryma Masker Wajah
    Lacryma Masker Wajah telah melalui uji klinis. Lacryma Masker Wajah terbukti mencerahkan wajah setelah pemakaian. Berkhasiat juga untuk menghilangkan bekas jerawat, menyamarkan noda hitam di wajah, dan mengencangkan kulit wajah.
  3. Leungit Aromaterapi
    Leungit Aromaterapi merupakan lilin aromaterapi yang dikembangkan oleh siswa SMK Bina Harapan Sumedang. Warna pada lilin ini dihasilkan dari ekstrasi kunyit sebagai pewarna kuning dan ekstrasi daun pandan sebagai pewarna hijau. Lilin Aromaterapi memiliki empat aroma unggulan, diantaranya aroma rose, jasmine, citrus dan lavender. Aroma pada lilin berkhasiat untuk rileksasi dan membuat tidur lebih nyenyak.
  4. An+is SMK BHS
    An+is merupakan antiseptic gel yang dikembangkan oleh siswa di bawah bimbingan guru kimia. Antiseptic ini mengambil khasiat dari daun sirih sebagai pembunuh kuman.
  5. Monzae Candy
    Monzae Candy merupakan permen chewy yang memadukan sari jahe dan lemon. Monzae diproduksi dengan khasiat menghangatkan tenggorokan, stimulansia serta mengurangi mual.
  6. Sarerang Kawung
    Sarerang Kawung adalah produk yang terbuat dari abu pelepah pohon aren. Produk ini terinspirasi kosmetik tradisional Indonesia yang sudah terbukti khasiatnya untuk perawatan kulit badan serta wajah secara tradisional. Masker ini berkhasiat menghilangkan flek hitam, noda bekas luka, bekas cacar atau jerawat, serta menghaluskan kulit yang kasar.