AGNESA NOVRIANI GUSNAWAN lulusan Farmasi SMKS Bina Harapan Sumedang angkatan 13 telah berangkat pada hari Selasa, tanggal 4 Oktober 2022 untuk mengikuti program Au Pair di Jerman. Program ini merupakan bentuk kerjasama antara SMKS Bina Harapan Sumedang dengan Bright Education Indonesia. Program Au pair yang diikuti oleh Agnesa akan berlangsung selama 4 tahun. Dalam program Au Pair ini, Agnesa di tempatkan di Butzbach – Hessen Jerman.

https://www.instagram.com/p/CjRcemWrPfl/

 

Program Au Pair ini dapat diraih berkat kerjasama SMKS Bina Harapan Sumedang dengan Bright Education Indonesia. Saat ini, tiga siswi yang terdiri dari dua lulusan Farmasi dan satu siswi lulusan Kimia Industri sedang menempuh Pendidikan Bahasa jerman di Bright Education Indonesia untuk bisa ditempatkan di Jerman dalam program Aur Pair maupun Aus Bildung.

Agnesa, adalah satu dari empat lulusan SMKS Bina Harapan Sumedang yang memanfaatkan program Kerjasama ini.  Besar harapan, akan ada banyak siswa-siswi di Kabupaten Sumedang yang bisa meraih kesempatan yang sama. SMK Bina Harapan Sumedang memfasilitasi siswa-siswi maupun alumninya untuk dapat mengenyam pendidikan di luar negeri pun bisa bekerja di luar negeri.

BACA JUGA  WAKTU PELAYANAN SEKOLAH

 

Bersama SMK Bina Harapan Sumedang, mari raih peluang dan cerahkan masa depan.

 

SMK Bisa

SMK Hebat

SMK BHS Bisa Hebat

1005cookie-checkLulusan Farmasi SMK BHS Berangkat Ke Jerman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *