Sumber : Dokumentasi sekolah

 

Sekolah Jejaring SMK Negeri 7 Bandung
Seperti halnya Kompetensi Keahlian Kimia Industri, Kompetensi Keahlian Farmasi Klinis dan Komunitas Kelas XII SMK Bina Harapan Sumedang Tahun Pelajaran 2021/2022 juga melaksanakan uji kompetensi kerja.

Uji kompetensi kerja pada program keahlian Farmasi dikenal dengan nama Program Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Kerja (PSKK). Program ini sudah sekolah laksanakan sejak tahun 2017, di mana SMK Bina Harapan Sumedang menjadi sekolah Jejaring LSP SMK Negeri 7 Bandung.

Tahap PSKK
Seluruh peserta didik Kelas XII Farmasi mengawali tahap pertama ujian dengan Pengujian Teori – Tes Tertulis Online PSKK Farmasi, yang dilaksanakan pada siang hari tanggal 10 Mei 2022.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CdxhJO7p5Vt/

Selanjutnya, dilaksanakan Pengujian Observasi Praktik, Kompetensi Keahlian Farmasi Klinis dan Komunitas Sertifikasi Nasional Sertifikasi II Bidang Kesehatan Keahlian Farmasi pada tanggal 18 – 21 Mei 2022. Pelaksanaan dilaksanakan selama empat hari berturut-turut dengan jumlah dua sesi perhari. Sebanyak 7 kelompok sesi melaksanakan Pengujian Observasi Praktik dan diawasi langsung oleh para Asesor dari LSP P1 SMK Negeri 7 Bandung.

Hasil kompeten sudah didapatkan oleh peserta didik kami. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua LSP SMKN 7 Bandung Nomor : KEP.271/LSP-SMKN7/VI/2022 Tanggal 3 Juni 2022 Hasil Uji Kompetensi LSP SMKN 7 Bandung Pada Sekolah Jejaring SMK BHS Sumedang.

Alhamdulillah.

979cookie-checkPelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Kerja Program Farmasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.